Trik Marketing Asuransi Yang Terbukti Berhasil

Mau cara mudah? pelajari teknik soft selling ( list building ) bagian bawah artikel ini …..

Trik marketing asuransi banyak dipraktekkan agen asuransi senior dan terbukti mendapatkan nasabah dengan mudah. terkadang prospek atau calon nasabah justru proaktif menanyakan solusi yang tepat untuk memuhi kebutuhan proteksinya. 

Kondisi ini memang berbeda dengan kenyataan di lapangan dimana agen yang selaly mengejar calon nasabahnya.Lalu bagaimana trik marketing yang digunakan sehingga mereka mudah untuk memasarkan produk asuransinya?



Menjual asuransi memang tidak mudah, namun juga tidak membutuhkan trik marketing asuransi yang rumit. Intinya, produk asuransi dapat terjual jika agen asuransi sudah mempunyai kuncinya, yaitu : kebutuhan nasabah, keuangan nasabah, dan keyakinan nasabah. 


Mereka yang dengan mudah menjual asuransi pasti sudah memegang ketiga hal tersebut. Mereka tidak membutuhkan proses yang panjang walaupun prospek tidak dikenal sebelumnya, ini adalah cara memasarkan asuransi yang baik


Trik marketing asuransi yang menjadi rahasia para agen sukses tidak rumit, yang dilakukan adalah bercerita pengalaman dan mengajak makan – makan. Bercerita pengalaman, artinya menceritakan seputar pengalaman sebagai nasabah asuransi, pengalaman bagaimana menerima manfaat asuransi. 

Tentu ini diceritakan jika agen asuransi juga sekaligus menjadi nasabah dari perusahaan asuransinya. Lalu bagaimana jika agen tidak punya pengalaman sebagai nasabah, ceritakan saja pengalaman orang lain, bagaimana dia mendapatkan manfaat asuransi. Trik marketing seperti ini ampuh untuk menumbuhkan keyakinan prospek akan manfaat produk asuransi.


Kedua, mengajak makan – makan, artinya sebuah acara pertemuan khusus untuk calon nasabah, yang memang ada acara makannya. Bukan makanannya yang ingin ditekankan, tapi tujuan acara tersebut yaitu mengenalkan manfaat asuransi, memberikan pemahaman bahwa semua orang membutuhkan asuransi karena semua orang membutuhkan perlindungan finansial saat terjadi risiko. 

Dalam acara tersebut keyakinan calon nasabah akan bertambah karena ditampilkan bukti nyata, testimoni dari nasabah. Suasana yang dirancang sedemikian rupa, sehingga menumbuhkan motivasi yang besar bagi calon nasabah untuk membeli asuransi.

trik marketing yang sukses



TEKNIK SOFT SELLING, ASURANSI TERJUAL LARIS TANPA HARUS MENJUAL

Kenapa produk asuransi bisa terjual tanpa harus menjual?  ya… memang menjual asuransi tidak seperti jika kita menjual barang seperti halnya baju dan lainnya. Untuk bisa menjual asuransi secara online, kita harus bisa menerapkan teknik penjualan soft selling.

Ini bukan cara baru, namun sudah menjadi kunci sukses para internet marketer sejak puluhan tahun yang lalu, dan masih menjadi andalan hingga sekarang ini. 

Dengan teknik ini, pendekatan terhadap calon nasabah begitu efektif sekali karena menyentuh apa yang menjadi kebutuhan mereka. Mereka akan merasa mendapatkan solusi, mereka akan semakin mengenal kita dan percaya kita, selalu menunggu tips – tips dari kita. Inilah yang membuat mereka selalu mempertimbangkan apa pun yang kita referensikan.

Kita juga akan mempunyai database calon pelanggan yang semakin hari jumlahnya semakin besar. Dan kesemuanya itu merupakan orang – orang yang tertarget untuk produk kita.

Itulah kenapa para pemasar online bisa menciptakan penjualan setiap hari dan konsisten. Begitu juga dengan penjualan asuransi dengan teknik soft selling ini. Dan hebatnya, sistem akan bekerja untuk anda secara online, otomatis 24 jam per hari.

Sudah saatnya anda meninggalkan teknik promosi ekstrim yang hanya membuang – buang uang dan tenaga anda, mulailah sekarang dengan teknik soft selling ini. Anda bisa PELAJARI DI SINI

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *